31 January 2012

6 - Lidah Saus Keju untuk @petitepoppies

30 Januari 2011
Untuk dedek ipar yang ngga bosen-bosennya makan lidah saus keju :)


Adek ipar super gengges milikku satu-satunya ini (masih satu-satunya, karena adek kandung gw belum kawin dan kalo udah kawin juga belum tentu ipar gw nantinya segengges yg satu ini, hehehe..) amat sangat gandrung sama lidah. Entahlah mengapa tanya aja sama dia :)

Sepanjang gw jadi istri kakaknya, kayaknya dia gapernah pesen makanan lain selain Lidah Saus Keju. Jadi, dia juga yang tau sejarah rasa Lidah Saus Keju gue ini. Mulai dari resep awal, lidah yang kurang empuk, saus yang kurang keju, jumlah yang kurang banyak (ini mah selalu, haha..), sampe pada akhirnya gw punya satu resep andalan yang mantap, hasil coba resep kanan kiri. Dedeknya doyan kaann??

Perlu gw akui, resep coba-coba yang keluar dari dapur gw, biasanya selalu gw uji kelayakan lewat 3 orang. Suami (pasti ada aja yang kurang, HIH..), Mertua laki-laki (kritiknya ga kenal mantu, pedeess..), sama sang dedek ipar kalo resepnya mengandung keju & lidah :D
Kalo dari mereka udah bilang OKE atau ENAAAKKK lalu habis tandas tak tersisa, baru jiwa ini tenang.. Besok-besok masaknya gini lagi :D

Jadi, tengkyu yes dedekipar super gengges yang aku cintai.. Cium slepatslepot buat Sabiapipipipipip...

PS : Resep Lidah Saus Keju ngga gw share disini yaa.. Kalo ada yang mau, boleh colek2 nanti kubagi resepnya :)

No comments:

Post a Comment