07 March 2012

13 - Soto Banjar & Tiramisu untuk @miund & @yodeesigner

Kirim treats kali ini seneng, karena suami membolos (eh, apa ijin ya?) jadi bisa anterin gw kirim treats ke rumah Miund & Yodee. Karena ada suami, maka gw ajak anak-anak juga. Rame!!

Sampe di rumah Miund, mereka belom sampe rumah. Jadi lah ketemu sama Tante Astrid, Mamanya Miund. Dia lagi lipet-lipet plastik daur ulang, bikin dompet & tas. Keren banget!!
Laluuuu...
GW DAPET CLUTCH UNTUK KADO ULANG TAHUN!! Yeeeeyyy!!

Keren kan? Keren kan? Baba, beliin baju yg matching!! :D

Abis dapet kado, trus kita makan sambil ngobrol-ngobrol. Saking lapernya,  gw sampe lupa mau foto sama makanan. Untung Miund hebring, sempet foto-foto.

Soto Banjar



Tiramisu (yang udah keburu dimakan.. untung inget buat foto ^^ )


Semoga kalian menikmati yaaa..

Sepulang dari rumah Miund, gw sempet mikir. Udah lama banget ngga ngelakuin hal kaya gini. Bawa makanan ke rumah saudara atau teman, terus makan bareng. Silaturahmi tanpa harus nunggu ada hari besar.

Jadi kangen sodara-sodaraku...

No comments:

Post a Comment