08 March 2012

14 - Kue Cucur Sehat untuk @starlian

8 Maret 2012


Maaf. Kue Cucur yang ada di pasaran, buat gue, ngga pernah menarik. Warna coklat penuh minyak. Malah kata NannyMcPhee kadang perlu diperes biar minyaknya turun. Hiiii...

Pas Lian minta Kue Cucur Sehat, tentu saja ini tantangan yg seru kan? Gimana caranya masak masakan yg biasa terlihat tidak menarik & tidak sehat jadi bisa dimakan?

Gw banyak browsing. Sampe akhirnya nemu satu resep yg pakai pasta pandan (warna hijau) sebagai campurannya. Artinya, untuk warna, bisa terlihat lebih menarik. Sehatnya, ya mari kita buat di rumah dengan minyak yg baru :)

Sampailah pada harinya, masak kue cucur!! Pas lg campur-campur adonan...

LHOH KOK?!? KENAPA PASTANYA WARNA MERAH?!?!?!

Mwihihhii.. Ternyata yg gue beli, bukan pasta pandan tapi pasta COCOPANDAN. Hehehehehe...

Yawislah, kue cucur warna pink juga harusnya menarik. Menarik karena belom ada yg pernah bikin, kayaknya.. HAHAHA!



Hasilnya, cukup oke walau bentuknya belom bisa sama kaya yg seharusnya. Kurang sabar nunggu adonan ngembang, jadi rada kriuk2 gitu, alias bantet & kering! :)))

Apakah gw mau bikin lagi? Gw rasa ngga, kecuali anak-anak minta :D

Semoga kamu tetap sehat, Kak Bintang :)

No comments:

Post a Comment