11 March 2012

16 - Spaghetti Bolognese untuk @anomdanas

11 Maret 2012


Ayo pergi ke luar kota!!
Hahaha.. lebay! Ini sesuai permintaan Anom, minta dibikinin Spaghetti Bolognese yang mudah saja, namun anternya ke Bekasi. Bintara lebih tepatnya.


Ternyata Bintara ngga segitu jauhnya.................... dari Tebet. Kalo dari Bintaro ya tetep jauh.. :)))

Perjalanan singkat dari Tebet, sampailah kami di warung ayam bakar punya Anom, AYAM NGEBUL. Ketemu Wira, Shasha & Diqi, abis itu langsung pesen-pesen karena aku lapaaaarrrr...

Ini kaya tukeran makanan.. Gue bawain makan siang untuk Anom, gw makan ayam bakar jualan Anom.


Oh, perkenalkan, bintang tamu... :))))






AYAM NGEBUL ENAKK!! Sumpah deh, kalo ga terlalu jauh dari rumah, gue akan sering kesana. Kalo mau cobain, silahkan langsung aja ke sini yaa..

Sayangnya lupa foto ayamnya, ya seperti biasa, karena keburu laper. Pas inget harus foto, makanannya keburu abis. Hahahaha...

AYAM NGEBUL ENAAKKK!! SUMPAH ENAAAKK!!
ANOM AKU MAU AYAM NGEBUUUUULLL!!!
:D

No comments:

Post a Comment